Asal muasal Smooch the calico cat

Sunday, January 04, 2004


Ceritanya lumayan panjang ... temen deketku Ratih dan Eric suaminya suka banget sama kucing. Suatu hari aku diajak ke rumahnya...katanya ada kucing suka dateng. Singkat cerita akhirnya aku liat kucing itu....wuihh lucuu banget, bulunya tebel, panjang-panjang, warna bulunya calico...pokoknya so pretty... So far kita ga tau ini kucingnya siapa...kirain cuman main-main aja ke tempat neng...eh taunya malah bermalam disitu dan minta makan segala....

Ga lama kemudian neng Ratih musti pindah apartment...trus nawarin kalo aku mau adopt kucing itu.... Sempat ragu juga sih...soalnya seumur hidup belum pernah memelihara kucing.. Lagian my hubby juga ternyata suka kucing lho...jadi di okeh in aja. Ya udah..why not...try aja.. kalo ga sanggup ya dibalikkin ama neng atau dikasih ke animal shelter. Oh iya.. nama Smooch itu pemberian dari Ratih...dan aku ga akan ganti namanya..biar ada memorylah.

Akhirnya secara resmi kucing diserah terimakan pada tanggal 1 January 2004 malam-malam jam 8.00pm.. kala itu lagi salju dan winter di Bellevue.... seinget aku blizard snow... jarang-jarang di Bellevue kayak gitu.. Smooch dibawa naik mobil...hebat juga ga dimasukkin ke kandang .. kelihatannya tenang aja...ngkali dah punya feeling bakal stay in better and safe place ;)

Welcome to the new place my Smooch... Moga-moga kamu betah ya tinggal ama kami...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home