Kids reading program at library

Monday, June 26, 2006

Memasuki musim Summer, mamacat dan kakak ulu menyiapkan program dan jadwal kegiatan untuk keponakan. Salah satunya yaitu Kids Summer Reading Program dari King County Library. Program ini menarik minat baca anak-anak karena selain pilihan bukunya banyak sekali dan juga ada hadiah-hadiah menarik.

15 July 2006 mencapai 500 minutes reading otomatis mendapat voucher dine in di Pizza Hut atau resto lainnya.
31 Agustus 2006 mencapai 1000 minutes reading otomatis mendapat kids sling King County backpack. Dan otomatically drawing into grand prize.... Laptop Computer. Waaahhh...siapa gag napsu dapet Laptop...mama-cat juga pingin daftarin si Smoochy deh biar ikutan program ini.


Mereka bertiga seneng banget baca, apalagi yang paling besar, bisa konsentrasi baca buku setebal 2 inches dalam waktu singkat. Kadang kalau ada papacat, mereka suka show off bacain cerita..... hihihi


Hari itu selepas dari library, kami semua dapat treat ke Starbucks... mama-cat juga dapet treat...siiippp....chai frapuccino....wuah enak, mana lagi panas-panasnya 90F. Tiap ke kedai kopi pasti musti beli chai, udah nyandu nih ama chai, ga peduli mau hot or cold yg penting chai aje..I'm Chai Lady.

Labels:



0 Comments:

Post a Comment

<< Home