Review Bittersweet Rain by Sandra Brown

Tuesday, June 14, 2005


Cerita utama dari novel ini adalah romance, first love never dies.
Cerita diawali oleh Caroline Dawson yang menikah dengan Roscoe Lancaster, seorang pengusaha ladang katun di Memphis dan terkaya di countynya. Sang suami yang tua renta sudah sekarat karena kanker perut, dan Caroline yang 30 tahun lebih muda hanya tinggal menunggu sang waktu sampai tiba saatnya Rink Lancaster, muncul kembali setelah 12 tahun menghilang.
The real truth come up sesaat sebelum Roscoe mati, mengapa Rink meninggalkan Caroline begitu saja dan mengapa Roscoe (Rink's father) menikahi Caroline.

Dua belas tahun yang lalu, Rink dan Caroline bertemu di hutan Memphis. Rink anak orang kaya dan Caroline hanya seorang gaids lugu anak seorang pemabuk. Cinta pandangan pertama dan akhirnya Rink minta ijin bapaknya untuk menikahi Caroline. Roscoe rupanya sudah mempunyai niat lain, dia ingin Rink menikah dengan Mary Lee yang katanya dihamili oleh Rink. Rink terpaksa menikah dengan Mary Lee untuk menyelamatkan nama baik dan juga untuk kepentingan bisnis Roscoe.
Roscoe pun diam-diam memberi bea siswa untuk Caroline menyelesaikan studinya. Caroline biar pun miskin tetapi cerdas dan akhirnya lulus sebagai akuntan. Caroline bekerja di bank dan akhirnya di perusahaan Roscoe. Roscoe menikahi Caroline.
Akhirnya Caroline menyadari akal busuk suaminya mengapa semua dilakukan. Rink tidak menghamili Mary Lee dan mereka bercerai setelah anak Mary Lee lahir. Roscoelah yang memberi bea siswa selama studinya. Tidak ada yang gratis untuk Roscoe, semua diukur dengan uang dan serakah.
Akhir cerita Caroline dan Rink menjalin hubungan lagi dan akhirnya menikah, hidup bahagia.

Review *** (3 stars out of 5). Audio CD book unabridged total 6 discs.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home