Keseleo di negeri orang

Saturday, July 29, 2006

Judulnya koq ga okeh banged....keseleo a.ka twisted ankle. Tapi emang beneran kejadian; mama-cat udah 13 taon di luar Indo...jauh dari tukang urut akhirnya mecah rekor, keseleo pas lagi seru-serunya main badminton.


Kejadiannya cepet aja, lagi itung-itungan game sama boss Azizah magazine family...tiba-tiba gedubrakk...kreeekkk... Next minute udah created scene di lapangan badminton itu. MamaCat kesakitan dan sempet nangis segala...wuih drama pisan. Kaki kanan yang kena tepatnya di ankle bawah.
Malamnya kesakitan, naik turun tangga sakit, ini itu sakit...bikin senewen aja. Pengobatan darurat untuk ngurangin bengkak ala TofuMan katanya dibalur ama tumbukan jahe atau campuran tumbukan beras plus kencur. Apapun dilakukan supaya bengkaknya gag nambah..





Besoknya mama-cat sambil pincang-pincang dan nahan sakit, hubby and tofuman pergi ke chinatown Seattle nyari tukang massage. Ga ada tukang urut seperti di Indo; jadi terpaksa pake tukang massage akew di Chinese Herb. Untungnya gag displaced tulangnya; jadi recovery bisa lebih cepet.
Kaki kanan dibungkus campuran chinese herb...entah apa isinya; ngeliat tulisan ama omongan chinese si akew ajah udah bingung.
Mama-cat pergi 4 kali ketemu si akew itu. Alhamdulillah bengkaknya tiap hari menyusut, udah bisa nyetir lagi tapi masih pelan-pelan jalannya. Dan yang udah pasti olahraga terpaksa dihentikan...whoaaaa...




Untuk ngisi waktu yang sebagian besar duduk di kursi, mama-cat lanjutin knitting baby blankie aja. Lumayan kan...biar keseleo masih tetap kreatip....



5 Comments:

At 8/07/2006 05:31:00 PM, Anonymous Anonymous said...

mamacat udah sembuh keseleonya? kebayang susahnya nyari tukang urut

 
At 8/08/2006 12:09:00 AM, Anonymous Anonymous said...

cepettt sembuh mamacat..... btw selimut bayinya bagus deh...

 
At 8/08/2006 05:03:00 AM, Anonymous Anonymous said...

wiih, bener2 deh si mbak ini...aktif skaleee hehe. badminton-an jg gtu lho...thumbs up bener deh =D

 
At 8/09/2006 12:18:00 AM, Blogger Lenny Adziman said...

mamacat, cepet sembuh yaa... hebat, masih tetep kreatif :)

lenny

 
At 8/13/2006 12:27:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Cepet sembuh ya MamaCat... Makasih dah mampir :)

merajut emang bikin ketagihan, waktu itu nunggu giliran dokter gigi juga sambil merajut...Tapi itu knit atau crochet Mbak? kayaknya jarumnya cuma satu?

 

Post a Comment

<< Home