Sehari bersama Meneg Ristek Dr. Kusmayanto

Friday, July 21, 2006

Kali ini Seattle kedatangan tamu istimewa dari Indonesia yaitu Menteri Negara Riset dan Teknologi Bpk Dr. Kusmayanto Kadiman. Di postingan pribadi ini cuman mau cerita behind the scene aja; peran mama-cat sebagai photographer...


Seperti layaknya mau ada tamu jauh datang ke rumah, kami panitia udah mulai sibuk bebenah dari jauh-jauh hari. Termasuk mama-cat yang tiba-tiba ditelepon diminta untuk meliput pak Menteri beserta rombongan; eeeh ini bukannya ditelepon supaya jadi Menteri lho??). Sebenernya sempet nervous juga, bisa apa nggak ya; soalnya meski udah biasa ambil foto (dan memang saya hobby photography..lebih tepatnya autodidak style aja..belajar dari pengalaman dan manual-manual) tapi ini kan lain gitu lho.


Akhirnya... mantapkan diri, boleh juga deh nyoba dan sekaligus dibayar lagi hihi..(lumayan buat belanja keperluan craft nanti)
Malam sebelum hari H, mama-cat udah persiapkan camera, battery dan memory cardnya.
Besoknya jam 6.00pm udah standby di gedung IPTN; mulai ambil-ambil foto yang dinilai perlu. Jam 7.00pm teng...datenglah rombongan; mulailah mama-cat ngikutin si Pak Menteri dan boss IPTN-INA kemana mereka pergi. Asyik juga...gag sadar udah banyak shoots yang diambil dari sejak tour gedung, makan malam, presentasi sampai foto bersama.



Alhamdulillah, acara selesai jam 11.00 malem. Kalau mau dibilang capek..ya capek juga; tapi hati senengnya bukan main...karena tugas yang dipercayakan bisa berjalan dengan baik.
Kalo mau komplit cerita panjang lebar liputan silakan klik di Serambi Assyifa dan IPTN-NA blog. Total foto-foto yang ok berjumlah 65 buah. Ini nantinya akan dikemas dalam CD kemudian dikirim ke kantor Menristek di Jakarta dan juga ke Konsulat Jenderal RI di San Francisco.
Akhir kata.... kalau ada yang mau meng-hire mama-cat untuk meliput event penting silakan aja salam miaow-miaow.... nanti di response d;

Labels:



1 Comments:

At 7/31/2006 07:13:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Fotonya bagus-bagus deh. Selamat ya bisa foto bareng2 Pak Menteri.

 

Post a Comment

<< Home