Dinner bersama Investors

Tuesday, August 01, 2006


Suatu hari Master Tofu mengajak para investors untuk dinner di Simply Thai restaurant. Restaurant Thai ini konon katanya terkenal enak, karena chef sekaligus ownernya pernah jadi juru masak di kerajaan Thailand. Restaurantnya di 235 Strander Bld., Tukwilla, WA. Mama-Cat hobby nyobain restaurant baru; jadinya penasaran juga kan.




Sebenernya ada tamu istimewa Master Tofu dari Jakarta. Mereka kawan dekat dari dulu, ceritanya lagi jalan-jalan keliling West Coast, terus mampir ke Seattle untuk beberapa hari. Meja besar udah diatur rapi untuk menyambut para investors versi TofuDiva. Investors bisa berarti macam-macam kan... invest waktu, invest tenaga, invest uang... Nah para tamu ini punya andil dibidangnya masing-masing.


Master Tofu memesan macam-macam makanan dari appetizer sampai dessertnya segala seperti tom yum soup, tom kha soup, som tum, simply thai fried rice, and green curry. Minumnya mesen special Thai ice coffee dan dessertnya deep fry vanilla ice cream with cherry sauce. Secara keseluruhan makanannya enak banget.. meski buat kita cuman bisa makan seafoodnya aja...doesn't matter; pokoknya mau balik lagi. Deep fry ice creamnya...ini yang paling best. Review for this resto.... overall 5 stars untuk food quality, ambience restaurant, kebersihannya dan keramahan waitressnya.
Tunggu apa lagi...... mau lagi dooonk, nggak nolak kalau ditraktir lagi.....



Labels:



1 Comments:

At 8/09/2006 12:14:00 AM, Blogger Lenny Adziman said...

MamaCat, rumah barunya bagus n adem :)
serunya.. makan di resto thai :)

Lenny

 

Post a Comment

<< Home