BBQ @ Coulon Beach Park Summer 2005

Sunday, June 26, 2005


Hari ini saya sudah bersiap-siap akan mengadakan BBQ bersama teman-teman di Gene Coulon Memorial Beach Park. Kami memilih lokasi ini karena tamannya besar sehingga pengunjung bisa melaksanakan berbagai aktivitas seperti main tennis, beach volley ball, memancing, tempat piknik yang ada shelternya, naik perahu dan taman untuk anak-anak bermain. Taman ini berlokasi di 1201 Lake Washington Blvd. N, Renton, WA

Dari pagi, suasana sudah berangin dan agak mendung pertanda hujan. Saya sedikit khawatir karena untuk apa BBQ kalau turun hujan. Karena ini potluck, saya ditugasi untuk membawa Sate Ayam dan Es Teler. Teman-teman yang lain ada yang membawa Sate Kambing, Ikan bakar, Mpek-mpek Palembang, Gulai Kambing dan aneka snack.

Alhamdulillah, akhirnya kami semua tiba ditempat pukul 2 siang dan para bapak-bapak bergegas membakar satenya.

Suasana berjalan seperti yang direncanakan, selama disana tidak ada hujan, sehingga kami semua, terutama yang ibu-ibunya bisa berjalan-jalan mengitari taman dan tak lupa ramai-ramai untuk berfoto. BBQ kali ini bolehlah dibilang multicultural BBQ karena secara tidak disengaja kawan-kawan kita ada yang dari Jepang, Korea, Lebanon, Cambodia, Singapore dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Sebagai penutup ada kawan kami dari Lebanon yang berbaik hati membelikan minuman coklat panas dari kedai Ivars. Akhirnya pukul 6 sore, hujan yang tertahan turunlah sudah, kegembiraan hari itu harus diakhiri. Kami semua pulang dengan hati senang dan puas menikamti makanannya, berkumpul bersama teman-teman dan suasana Coulon Beach yang unik.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home