This month only....Blueberry Bliss Ice Cream

Friday, August 26, 2005

Kami berdua suka makan ice cream tapi lebih suka makan langsung di ice cream parlor, karena lebih nikmat, sambil ngobrol, sambil bercanda jadinya romantic... seperti jaman dulu..*mode on* blushing...

Eniwey hari itu lagi panas-panasnya, kebetulan beberapa hari yang lalu saya dapet iklan di mail box katanya ada Blueberry Bliss Ice Cream di Cold Stone dan hanya tersedia bulan Agustus ini aja. Bisa dimengerti karena mereka pake blueberry segar yang lagi ranum-ranumnya di musim summer ini... Saya sukaaa banget blueberry terutama yang masih segar...yumm..yummm















Tanpa pikir panjang, akhirnya kami pergi ke Cold Stone Ice Cream Shop di Cross Roads Mall, deket ama rumah. Sampe sana ga bingung lagi milih-milih, kami berdua langsung minta that Blueberry Bliss. Supaya lebih meriah, kami minta dicampur M&M chocolate plus sprinkles dan makannya di cone waffle. Setelah itu ice cream sama aneka tambahannya diaduk aduk di atas batu pualam atau stone, makanya akhirnya di kenal sebagai Cold Stone Ice Cream.

Tak sabar menunggu, akhirnya ice cream kami selesailah sudah. Kami makan dipojok... setengah jam lebih makan ice cream, ga usah heran itu saya yang suka slow banget kalo makan. Hubbyku udah tau, kalau saya makan makin slow berarti saya bener-bener menikmati apa yang di makan..

....jangan dilewatkan untuk para pecinta blueberry...



1 Comments:

At 8/29/2005 11:35:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Nah ini tempat nongkrong kesukaan ray dan diva ... yum :)

 

Post a Comment

<< Home