Belum kesampaian nih.....

Wednesday, August 10, 2005


Nyampe apanya yah? Apalagi kalo bukan maen bowling...Kalo maen mau semangat musti ada target. Targetku...
1. Setiap game mencapai score diatas 100.
2. Mengalahkan hubby...hikks ini yang susah, soalnya hubby maennya competitive. Okeh turun deh targetnya... paling ga kalau maen 4 games, aku menang 1 atau 2 games.

Hari ini, weekly schedulle, kami main bowling.... romantic yet competitive hang out for both of us.
Kemajuan atau kemunduran yang dicapai:
1. Hubby strikes 4 times in a row, pertama kali nih kayak gini...plok..plok..plok... hebat deh..sekaligus menciutkan nyali saya dan dengan tak berdaya aku ga bisa mengejar score hikks..
2. Aku nyaris menang di game ke 2... tapi hubby dengan teganya mengalahkanku gara-gara 2 strikes di penghujung game.... hueheueue..sebel banget.
3. Dari 4 games, hanya 2 games aku dapat score diatas 100.
4. Kelemahanku... kalo abis spare, aku selalu grogi mau lempar bola, akibatnya bola ke parit atau hanya 1 atau 2 pins yang jatuh... payah kan.

We played 4 games and the scores are:
LM 115-121-93-92 Average score 106
I 182-125-147-135 Average score 147

...next week harus nyampe dooonkk......



0 Comments:

Post a Comment

<< Home