Just another hot day

Tuesday, July 26, 2005


Jam 12.27am...kami belum tidur, lagi buka pintu lebar-lebar supaya angin sejuk masuk dan bisa tidur dengan lelap. Aku lagi nemenin hubby yang masih ngutak ngatik didepan computernya. Lokasi state kami, Washington, yang diujung kiri atas, bertuliskan angka 68 yang artinya 68 Fahrenheit = 20 Celcius.

Smooch juga ga mau kalah, sejak mulai Summer dia maunya tidur malem di luar sambil ngerasain angin sepoi-sepoi dan duduk-duduk diatas pager kayu. Paling nanti balik rumah pas subuh jam 5.00am. Bandel kan Smooch ini.. keluyuran malem-malem..kekekek


Siang panas lagi, lebih panas dari kemarin. Kayaknya minggu ini suhunya bertahan di atas 80-an. Kemarin aja my hubby pulang kerja langsung sakit kepala...hueheue kesian.... Pagi-pagi aku udah keluar karena tau bakalan panas, ngurus segala appointment dan belanja grocery. Abis itu di rumah aja ampe sore ngelanjutin kerjaan sambil denger audio books ama masak. Jam 5.30 sore keliatannya paling panas 85 F, aku dari siang tadi udah ngadem di rumah aja, Smooch juga males-malesan, kerjanya tidur aja.

Jam 7.30-8.15 malem maen tennis, nunggu rada adem dulu. Jam 10.00 malem kami main bowling 4 games; 1(me) - 3(hubby). Scoreku lumayan 95, 93, 139 dan 116; rata-rata 111. Kata hubbyku aku udah bagus mainnya tinggal ngarahin bola ke pin, supaya dapet score yang bagus. Jam 11.00 malem selesailah sudah, mayan sweaty juga.

... another hot days... another lazy days...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home