Missed lagi Pengajian Assyifa

Saturday, July 02, 2005

Dari Jum'at malem, gue udah ga enak badan dan ada pilek-pilek dikit. Tapi sorenya masih maen tennis ama hubby gue....lumayan lama juga... 1 jam.. Permainan lumayan sengit.. kadang gue yang ketipu pukulannya, juga sebaliknya.

Besoknya, bener deh... flu berat, ga enak banget. Padahal hari itu ada pengajian bulanan Assyifa Ustd. Joban. Biasanya tiap Sabtu pagi, kami ke gym dulu karena ada Step Class. Yang ngajarnya bagus, gerakannya bervariasi, jadi sayang kalo di lewatkan. Hari itu terpaksa missed the class.

Akhirnya masih coba-coba untuk bangun dan mau bikin beef samosa buat potlucknya...eh baru setengah jalan udah pusing kepala. Akhirnya gue lanjut tidur lagi, makan tylenol dan minum air banyak-banyak. Hubby gue pergi ke pengajian, topiknya bagus "Tema-Tema Utama Al Qur-an".. Sayang juga sih berarti udah 2 kali missed pengajian, bulan lalu ga dateng gara-garanya kami musti bantu temen.. in urgent. "Pengajian saya kok ga dateng... kemana? Ustd. Joban bertanya langsung ama saya.... waduuh deggg....soalnya kami termasuk rajin dateng ke Assyifa...

Pulangnya hubby tersayang beliin Beef Noodle Soup....my favorite dish dari Olympic Express. Ini halal restaurant punya orang Champa. Maacih ya hubby cayang... makes my day bit better....hikkss



0 Comments:

Post a Comment

<< Home