PF Chang Bistro romantic dinner

Friday, July 01, 2005


Hari ini saya happy banget... soalnya kan long 4th July wikend, biasanya my hubby punya romantic plan menyambut weekend ini. Seperti biasa, setelah istirahat pulang kantor, kami berdua main tennis dulu di lapangan kompleks selama 1 jam. Pukul 8.00pm kami sudah selesai main, dan segeralah saya membuat resevation dinner for two jam 9.00pm...

My hubby sudah pernah makan di restoran ini dengan kawan kantornya, tempatnya bagus dan cukup romantis, dan selalu ramai dikunjungi orang. Mendengar namanya saya pikir seperti Chinese restaurant biasa, tapi ini agak lain karena sudah dimodifikasikan versi western style. PF Chang Bistro tepatnya, berlokasi di Bellevue Square, menghadap jalan Bellevue Way NE.

Akhirnya kami menempati tempat duduk didekat jendela yang menghadap keluar. Betul saja, restaurantnya sudah penuh dan ramai. Ambiencenya bagus, bersih, lampu-lampu sorot yang romantis terus para pengunjungnya rata-rata orang-orang Amrik. Sembari duduk kami bisa melihat 75 % konstruksi bangunan Lincoln Square. The L Sq. ini bakal menjadi pusat mall terbesar dan high class di Bellevue, grand openingnya Fall 2005.

Setelah melihat daftar menu, akhirnya kami memesan Sweet Sour Soup dan Seafood Dumpling sebagai Appetizer, main menunya Hot Fish in spicy Sour Sauce, Seafood Pad Thai dan Scallop Stir Fry, minumnya Chinese Green Tea. Malam itu no room for dessert...sudah kenyang. Alhamdulillah enak banget, saya suka makan disini dan pingin kembali lagi... apalagi makan sama hubby tersayang..... romantis.

Sebelum pulang, kami jalan-jalan malam sekejap menyusuri pedestrian. Makasih ya hubby..... Buat saya, ga ada waktu yang menyenangkan selain melakukan kegiatan bersama suami...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home