My Confessions

Tuesday, July 12, 2005


Minggu-minggu ini kegiatan utama di rumah dulu. Kemarin ini aku terpaksa musti curhat ama sisters di Multipliers kalo dunia MP ternyata mengasyikkan dan bisa lupa waktu. Ngga bisa gitu ajah meninggalkan MP... supaya adil sekarang liat MP sambil masak, sambil jahit, sambil knitting. Oh ya.... kalo ada waktu silakan tengok multiplyku... Cuman kalo mau liat komplit musti jadi member dan connect ama aku..

Alhamdulillah ternyata hasil Quilts dan jahitanku mendapat response yang bagus sekali. Makasih yah teman-teman...soalnya opini ini perlu untuk future launching product Adeline's Palette. Sementara ini belum punya toko...jadi pake virtual shop aja...pake jasa MP atau blog ini...masih ngumpulin modal nih.. hikks


Semalam aku ngebut bikin alterations 5 celana panjang.... Yang punyanya udah nagih terus, tuh kan keteter lagi gara-gara keasyikan di MP. Hari ini dilanjutkan knitting projectnya, disambi denger audio book Candace Bushnell Trading Up. Audionya pake CD jumlahnya 17, jadi ceritanya agak kepanjangan dan terlalu detail, akhirnya ga diselesaikan karena alurnya rada melantur kemana-mana. Buat review saya kasih 2 stars dari 5, ga begitu kurekomendasiin deh kalo mo baca. Mendingan cari yang lain aja.

Ternyata asyik juga dengerin audio book karena bisa multitasking sambil ngerjain sesuatu tapi juga dengerin cerita... jadi inget jaman saya dulu suka denger cerita-cerita traditional Indonesia dalam kaset.

Ngga lupa masak juga karena hubby tersayang minta dibuatin Gulai Kambing Pedes.... nanti makannya pakai roti chanai, karena kuahnya merah, kental dan pedas...yum..yumm.
Back to work, sampe jumpa lagi....



0 Comments:

Post a Comment

<< Home