Banyak yang naksir nih...he

Tuesday, August 02, 2005


Bukan naksir saya atow naksir hubbyku (maap sudah saling memiliki kekekek sambil ketawa tersapu-sapu).... siapa lagi kalo bukan Smooch, kucing kesayangan kami.
Sejak kami punya Smooch, udah banyak yang suka mampir terus nanyain, apa ini kucing kami atau nanya siapa namanya. Mereka suka Smooch selain bulunya bagus terawat juga ramah sama stranger... hmmm..ini yang kadang aku takut.... takut Smooch di kidnapped hueheu... Bahkan waktu kami masih di Lamplighter ada kucing tetangga namanya Duke, suka mampir pingin deket-deket ama Smooch, tapi Smoochnya jadi garang dan ga mau sama Duke..

Sekarang aja, di kompleks kami, udah tiga orang ladies naksir berat sama Smooch, kuliat pernah dielus-elus dan diajak main ke rumahnya. Smoochnya sih kesenengan aja...Mamacatnya yang rada-rada curiga, takut dikasih makanan yang ga bener... Hmmm lebih akrab Smooch ama tetangga nih daripada mamacatnya kekekek *sambil ketawa guling-guling*

Penggemar Smooch nambah lagi...di dunia maya alias di multiply. Tiap posting Smooch pasti banyak yang respond... ga hanya anak-anak yang seneng, ibu-ibunyapun pada gemezz sama Smooch.

Teringat waktu baru punya Smooch...kucing 1/2 homeless, dibuang sama yang punya, entah kenapa... memang waktu itu bulunya ga mengkilat bersih, terus ada korengan karena badannya ga dikasih obat fleas, jadi Smooch digigit kutu, gatal, digaruk-garuk, luka dan korengan...kesian. Satu lagi overweight, perutnya terlalu bulat. Secara sekilas emang udah lucu karena jenis breednya, cuman ga dirawat aja.

Akhirnya ya kami bawa ke vet, divaksin, makannya juga special Tuna Trader Joe Lean Tuna, Purina Dry Food Managemet Weight Control with Hairball Formula dan sebulan sekali dikasih Bayer Fleas medication...

...hasilnya....Smooch the Pretty Cat...



1 Comments:

At 8/17/2005 05:43:00 PM, Blogger Fitra Irawan said...

aduuuhhhh smooch....saya juga naksirrr beraatttt nihhh, mwa mwa!! cubiiittt dikittttt, gemesssss

 

Post a Comment

<< Home