Mary Kay's Cosmetic Party

Thursday, August 11, 2005

Hari ini teman Malayku secara resmi jadi independent beauty consultant of Mary Kay. Aku tau cosmetic ini kira-kira 4 tahun yang lalu; sebenernya udah lama beredar sejak tahun 1930-an, cuman produk ini ga pernah dijual di mall counter. Produk ini tersedia hanya lewat independent consultant.. Ga heran kalo aku ga tau dan juga aku bukan type yang suka make cosmetic tiap hari.. Yang penting buatku sih cara perawatan muka yang bener.. Kalo di Indo bisnis ini dikenal sebagai Multi Level Marketing.

Ini party ke tiga yang kudatangi. Temanku ini pemakai setia MK, sebenernya sejak party pertama kami selalu hadir, cuman aku ga beli produknya secara lengkap. Kalo kuliat produknya lumayan, aku cenderung beli untuk basic skin care aja dan sejauh ini ga ada masalah skin iritation atau allergy, dan satu lagi yang kusuka produk ini ga pake animal ingredients, fragrance free dan ga ada animal testing... I'm sooo against animal testing...

Acara diawali dengan makan snack ala kadarnya. Ada snacks yang aku suka yaitu Russian snack, perogi potato & cheese, bentuknya seperti pot sticker dan isinya spinach and cheese. Satu lagi Mushroom turn over, semacam small pastry. Semuanya dari Trader Joe's... wah musti cari ah. Aku kan termasuk kategori savory tooth... demen snack yang asin-asin.

Cosmetic party dimulai jam 7.30pm, yang jadi 'percobaan' ada 2 orang yaitu aku dan teman America yang kebetulan bernama sama...how come.... Supervisor Ms. Patty, pemakai setia MK dan udah jadi beauty consultant 2 tahun dan pengajar freelance utk MK. Temanku jadi pengamat dan juga memperagakan kegunaan dari tiap-tiap produk.



Di meja itu juga sudah tersusun rapi bermacam-macam produk cosmetik lainnya seperti nail polish, eye shadow dan lipstick/lip gloss dalam berbagai warna. Terus ada produk terbarunya seperti spa collection dan perawatan kaki.

Ini bukan party besar, bagusnya max 4-6 orang supaya bisa mendapat perhatian yang lebih bagus dan leluasa untuk bertanya jawab. Tema party kali ini Basic Skin Care.

Masing-masing kami mendapatkan sample produk skin care dan dipakai ke muka kita secara berurutan, mulai dari membersihkan make up mata, membersihkan muka, exfoliation/ macrodermabrasion, replenish, moisturizer dan foundation.




Party berlangsung kira-kira 2 jam, akhirnya masing-masing membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan. Aku sendiri beli produk macrodermabrasionnya...soalnya belum punya dan ternyata pas abis pake, kulit rasanya haluuuss dan muluuss.

...hati-hati hubby nanti 'kepeleset' lho....*twink..twink*...

Penutup, tuan rumah bikin chai tea. Ini yang ditunggu, her chai tea is the best home made chai tea di Issaquah.. Seperti biasa aku dibawain extra chai. Padahal aku udah dikasih tau resepnya, dikasih bahan-bahannya... cuman yah tetep lain kalo ga dibikin sama chefnya...

"....adik manje," kata temenku.. I'm blushing red...kekekek.. Thank you Sis



1 Comments:

At 8/14/2005 12:24:00 AM, Blogger Eva Priyani said...

Salam kenal juga ya, terima kasih udah mampir. Smooch nya cute sekali..jadi gemezz dech..
Maaf comment nya saya tulis di sini, di sepatah kata ga bisa publish terus ^_^

 

Post a Comment

<< Home