Waduuh..... masa iya sih??

Thursday, March 23, 2006

And the Torino Winter Olympic 2006 Gold Medal goes to:


Linda

Gold Medal Winner in...


QuizGalaxy!


Fastest Bombing of a Hill


'What rejected olympic sport would you win gold in?' at QuizGalaxy.com


Kok aneh gini quiznya... tapi pasang aja deh di blog, siapa tau ada yang mau nyoba dan barengan dapet olympic gold medal.
Kemarin lumayan sibuk, masih dalam rangka Spring Project, uploading foto-foto barang yang mau dijual. Saya udah buka special blog khusus untuk For Sale items. Udah ada yang beli, ada yang nanya-nanya segala. Ya udah, kita tunggu progress selanjutnya.

Move on to another task, kegiatan lainnya (disamping knitting... ini udah absolute relaxing activity), shredding all junk mails. Siapa lagi yang mau ngerjain kalau bukan mamacat sendiri. Di US kan tiap hari banyak banget surat, ada yang nawarin kartu kredit, tagihan etc. Nah kalau junks itu dibiarin numpuk, waduh makan tempat dan berantakan. Tapi kalau langsung dibuang, bisa-bisa dimangsa para theft yang specialty dibidang maling identitas kita.
Target: laci-laci yang penuh ama junks musti bersih dan teratur kembali.
Jadilah satu persatu, mamacat bersimpuh di karpet sambil menyobek kertas dan yang penting shred masuk mesin. Gone baby....gone....!!


Untung dikala kerjaan boring nan suntuk, mamacat selalu ditemenin ama Smoochy... Dia gag ngapa-ngapain sih, tapi at least setia nungguin. Makasih ya dear Smoochy...



1 Comments:

At 3/23/2006 04:16:00 PM, Blogger shanin's mom said...

iiihhh, smoochy muncul lagi..
gemes deh liat wajah innocent-nya itu.

mbak, boleh aku link kan?

 

Post a Comment

<< Home