Trip to Indianapolis, IN & Nashville, TN (Part 2)

Thursday, January 12, 2006

Setelah satu hari istirahat di Columbus, perjalanan kami lanjutkan untuk mampir melihat kota Indianapolis, Indiana. Sebelumnya kami sewa mobil dari Enterprise, cuman gara-gara para bapak bangunnya kesiangan, akhirnya kami cuman dapat mobil KIA, padahal mustinya Dodge Neon..duuhh..mana kagak ada cruise control lagi. Nah lho gimana..padahal kami mau jalan sekitar 1300 miles bolak-balik. Udah kebayang aja, tiap malam bakal mijit betis hubby.... mama-cat massage parlor. Saya udah nawarin gantian nyetir kalau emang diperlukan... get ready deh pokoknya.

Meski rada sial dibagian mobil tapi Alhamdulillah banget itu weather musim winter yang biasanya snow setinggi betis bisa hilang lenyap tersapu hujan, sehari sebelum kami mendarat di Columbus. Boleh dikata ini winter trip in spring weather.

Saya udah menyiapkan lunch kecil, in case di jalan susah nyari tempat makan. Menunya gag fancy, cuman Indo Mie goreng, Trail Mix Fruit&Nut, Keripik bawang dari Indo, pizza hut bread stix sama 1 galon es teh manis dari Kroger.





Jam 12.00pm kami mulai jalan menyusuri I-70West. Dengan kecepatan 75 miles/hour; saya musti ngajak ngobrol hubby biar gag ngantuk, kadang diiringi background lagu2 Raihan, nyanyi dalam mobil, saya knitting shawl, cerita masa-masa dulu...wueehh pokoknya santai dan relaxing. Berhubung kita udah lama tinggal di Seattle, pemandangan kanan kiri lumayan gersang, datar, plus banyak melewati daerah pertanian. Waduuh...borriiing maaakkk.


Indianapolis, Indiana

Pukul 3.00pm akhirnya kami masuk kota Indianapolis. Kotanya biasa aja gag terlalu menarik seperti di Columbus. Kami pingin lewat Indianapolis soalnya mau ke Hard Rock Cafenya untuk beli magnet. Dari dulu saya emang pengumpul setia souvenir magnet, karena mudah untuk dibawa-bawa kalau harus pindah.









Kalau dilihat-lihat, tempat tourist destination ternyata didaerah pusat kotanya. Dalam foto bisa dilihat tugu tinggi seperti Monas; disitulah pusat pertemuannya. Bangunan-bangunan sekitarnya adalah campuran bangunan tua dan post modern. Hard Rock Cafe gag jauh dari situ, jadi saya sekalian foto-foto aja.
Indianapolis adalah tempatnya NBA Pacer basketball pro buat para penggemar basket.

Nashville, Tennessee
Perjalanan kami ke Nashville melewati I-65 South. Jalur interstate ini memang sibuk banget sebagai jalur trailer dan truk. Bisa dibayangin, mobil kami yang unyil seperti mau diseruduk banteng; belum lagi kalau kena 'tailgating'..ngerii juga. Tailgating itu kalau jarak antara mobil yang satu dengan yang lain terlalu dekat.
Sebelumnya kami udah diwarning; kalau masuk Nashville lagi banyak construction dan selalu muacettt total. Lihat peta deh, Nashville itu dimasuki jalur interstate yang sibuk dari utara-selatan, barat-timur; dan semua intertstatenya lagi diperbaharui.













Nashville, country music city, akhirnya kami masuki jam 11.00 siang. Tujuan utama, gag lain pergi ke Hard Rock Cafenya lagi.. Hubby dengan sabar mengantar dan menunggu mama-cat yang sibuk ambil foto-foto bangunan, kotanya dan belanja souvenir di HRC.
Setelah cukup istirahat, acara jalan-jalan dilanjutkan ke Louisville, Kentucky... cerita lengkap di Part 3... sabarr ya.



2 Comments:

At 1/11/2006 02:55:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Baca cerita dan foto2nya jadi serasa ikutan jalan2 juga. Good pix..real face of US country. Ditunggu cerita lanjutannya. Waaah Hard Rock... saya fans berat.

 
At 1/14/2006 04:42:00 PM, Anonymous Anonymous said...

alloww... met kenal yaah.. tinggal di Seattle yah? aku di Spokane looh... :)

 

Post a Comment

<< Home