My nieces trip to Seattle (part 5 - finished)

Friday, December 09, 2005


Seattle Japanese Garden
Masih the very last day sebagai tour guide, sang kakak belum pulang, akhirnya sambil nunggu sisa waktu kami ajak aja ke Japanese Garden ini. Hubby boleh off half day dari kantornya. Taman ini merupakan bagian dari Washington Park Arboretum yang berlokasi tak jauh Uni washington dan 520 bridge.

Japanese Garden ini didirikan tahun 1937 oleh nonprofit Arboretum Foundation seluas 3.5 acres. Didalamnya khusus didatangkan tanaman dari Jepang dan dibuat bonsai seperti azaleas, rhododendrons, camellias, evergreens, flowering fruit trees, mosses dan ferns.




Kami boleh dikata sebagai pengunjung paling antusias, artinya gate belum buka tapi kami udah nungguin dengan setia. Akhirnya gate dibuka jam 10.00am dan langsung keliling taman. Segera setelah memasuki taman, terasa seperti di Jepang aja; baik landscape tamannya dan tanaman-tanaman yang sengaja dibuat bonsai.


Ga lupa foto-foto dan memang saking cantiknya ada warning lho.."Don't take any wedding pictures without permission". Terus kita gimana? Mama-cat ama hubby juga pingin dooonk difoto kayak penganten heheheh....


Trails at Arboretum Park
Setelah puas keliling Japanese Garden, akhirnya kita sepakat mau nyobain trailsnya. Semua udah pake sepatu keds, jadi kalau mau jalan di trails udah nyaman. Selagi jalan, kita memasuki kolong jembatan 520; bit ngeri juga...di kolong jembatan lho, kali aja ada apa gituh. Pikiranku mulai melayang aneh-aneh... memang saya rada phobia kalau masuk-masuk kolong dan gelap...hiiiiii.. Kata hubby, aku kebanyakan nonton film Lifetime whueeehue...

Akhirnya nyampe juga di salah satu ujung trail. Dilatar belakang nampak UW stadium Husky dan highway 520 yang menuju Uni. of Washington. Perjalanan bolak balik trails ini makan waktu 30 menit terus udah jam 12.00pm.... lapaaaarrr, pingin lunch nih.




Hubby ngajak ke resto Olympic Express di MLK; masih bisa ngejar waktu sebelum balik lagi ke airport. Wah rupanya ada menu baru lho Gyros Fried Rice dan rasanya suprising, seperti nasi goreng mamang-mamang di Indo, duh teringat waktu jaman sekul dulu. My niece juga setuju ama rasanya yang emang ok. Yang tinggal di Seattle kudu nyobain deh. Biasanya kita mesen Lamb Steak, tapi kali ini fall in love ama si Gyros.




Time is coming, akhirnya the last guest pulang ke Alabama, trnsit dulu di Dallas. Ampe ketemu lagi yak; ntar giliran kami yang jalan-jalan. Ciaoo..wassalam..

Spontanious and funny... once in a life time
Ini sekedar cuplikan kejadian yang diabadikan semasa kami berjalan, yang lucu, yang spontanious.. dan juga soo pasti cute lah.... Once in a life time... and hubby said "Hmmm ada-ada aja kalian ini"...

















1 Comments:

At 12/13/2005 08:05:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Duileee...pose pengantennya boleh juga nih. Asik deh nieces ama tantenya kompakan gitu. Saya juga mau donk diajak jalan2 keliling Seattle. Kotanya emang cantik..

 

Post a Comment

<< Home