Perpisahan dengan Ibu Laurelhurst

Tuesday, November 29, 2005


Masih inget kan cerita tentang ibu pejabat Malay Laurelhurst di section serba-serbi Lebaran? Kali ini sesuai janjian, kita mau ketemuan lagi di rumahnya sebelum beliau pulang ke Malaysia untuk ngurusin kerjaannya. Beliau pulang ke KL bersama keluarganya dan akan kembali ke US untuk mempertahankan PhD dissertasinya bulan Maret 2006.





Ini bukan undangan besar kok, cuman kawan dekat aja, bersilaturahmi. Jadi waktu itu ada dua keluarga yaitu keluarga mama-cat dan keluarga madura komplit dengan topi koboinya. Kami datang lepas Isya ke rumahnya di dekat U-district Seattle. Ibu cekatan ini sedang sibuk menyiapkan makan malam berupa nasi Biryani ayam, Dalca Kambing, Salad dan Bubur Ketan Hitam. Saya sendiri bawa cendera mata untuk nyonya rumah dan snack Karipap Malaysia; favorite kedua anaknya. Sengaja minta isinya jangan yang pedes, karena anak-anaknya gag tahan pedes.




Ngobrolnya santai-santai aja, apalagi pak tuan rumah suka bercanda, jadi gag kerasa udah malem banget.. jam 11.00 pm. Ya udah setelah foto-foto bareng, kita saling farewell, moga-moga ketemuan lagi ya... Good luck.



2 Comments:

At 12/01/2005 04:27:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Pa Haji, Pa Mali eta pakai topi dalam rumah. Tapi, jadi tambah keren oiiiy .....

 
At 12/14/2005 08:44:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Best betul blognya ya. Nice to keep as memory keepsakes years from now. Saya kepingin simpan personal memory like that, but to keep track of things to do daily udah susah. Nanti saya sudah pension mungkin bisa, but by that time dah tak ada apa nak cerita ya!

Terima kasih mampir kerumah saya semalam, I hope we can keep the friendship going....

 

Post a Comment

<< Home