Juliet kucing Kensington

Saturday, November 26, 2005


Masih seputar berita tentang kucing dari mama-cat. Okeh sekarang perkenalkan Juliet the cat ini kucing kesayangan another mamacat from Kensington Kedah. Kucing female .. the senior adult of all cats yang saya kenal. Kalau diliat dari jenisnya Juliet termasuk Persian Burmese juga seperti Smooch, tapi warnanya lebih lembut dari warna bulu Smooch.


















Juliet itu kucing pemalu, biasanya dia akan menghilang dalam rumah kalau ada tamu datang. Tapi kalau udah kenal, dia gag malu-malu lagi menghampiri tamu.
Karena saya sering maen ke rumah temanku, Juliet udah gag malu lagi. Dia suka banget maen-maen dideket kakiku, minta dielus...manja cat juga...atau juga mungkin saya berbau Smooch.


Juliet banyak mainannya, ada tikus, boneka, bola-bola, bahkan ada robot yang dikontrol pake remote... wah ini yang lucu, jadi kalo kita operate, ntar Julietnya lari-lari ngejar mainan itu.



2 Comments:

At 12/08/2005 12:37:00 AM, Blogger Fitra Irawan said...

Addduuhhh Mamacat, aku mau donk kucing lutuuuu kaya Juliet ini, oleh2 ya buat aku kalo balik ke indo....pliiissss plissssss...hehehehe, duhhhh lutu lutuuuuuu

 
At 12/08/2005 11:44:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Pingiiiiiiii Juliet....imuth banget idungnya yg pinky itu...gemezzzz

 

Post a Comment

<< Home