The USA Midwest-South Winter Trip

Saturday, December 24, 2005


Mohon diri dulu dari dunia blogging untuk 2 minggu, soalnya mama-cat dan hubby mau long vacation. Tujuannya selain break dari rutinitas kantor dan sekelilingnya, kami mau visit temen seperkuliahan di ITB dulu yang kita julukin Pak Professor saking geniusnya; kunjungan balasan sama 2 keponakan kami dan ngeliat tempat-tempat saya ama hubby pas ketemuan 12 tahun yang lalu masa post-graduate school.. hmmmmm hussshhh.

Jadi perjalanan kami yang 2 minggu ini bakal ke 7 states yaitu Colorado, Illinois, Ohio, Pennsylvania, Kentucky, Tennessee, dan Alabama. Transportasi bergantian pakai pesawat dan mobil, drivingnya juga bergantian, doakan Insya Allah semuanya lancar dan bisa berkumpul kembali di Seattle.


BTW... Smooch gimana? Setelah dicoba berbagai option, ternyata dengan berat hati Smooch musti masuk cat boarding a.k.a asrama untuk kucing $13/day. Terus terang saya sedih banget musti ninggalin Smooch..jangan nakal yah my dear spoil brat cat. Jangan bikin repot para staff dan para kucing disana. Emergency contact udah siap, just in case Smooch bikin ulah.

Sampai jumpa.... nanti disambung ama special laporan pandangan mata dari kami.



3 Comments:

At 12/22/2005 02:40:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Met jalan-jalan ya mama-cat; jangan lupa oleh2nya. Duuh kesian bgt ama nasib smooch... liat fotonya yang lagi cemberut itu..

 
At 12/23/2005 03:12:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Jadi penasaran kayak apa ya asrama kucing itu??? Moga-moga smooch ga nangis ditinggal mama-catnya.

 
At 1/25/2006 02:19:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Jadi smooch masuk asrama ya .. kacian .. tapi baek2 aja kan?

 

Post a Comment

<< Home