Misha 1st birthday

Sunday, December 18, 2005


Ga kerasa Misha udah 1 tahun aja ya?? Jadi wikend yang lalu, kami diundang ke b'day partynya Misha. Pertama bingung juga mau ngasih apa untuk hadiah anak umur 1 tahun. Untung mama cat Kedah memberi inspirasi cemerlang... dan akhirnya voilaaa, mamacat bikin hand knitted baby scarf warna pink, warna favorit Misha.









Kami datang agak lambat karena sebelumnya kedatangan tamu di rumah, jadi kami missed buka kadonya. Sampai sana, udah banyak aneka ragam kado untuk Misha. Misha juga lucuu banget dengan baju cantiknya dan udah gag malu-malu lagi main dengan anak-anak yang lebih besar.

Setahun yang lalu
Ini foto-foto pada saat Misha baru lahir dan saya sempet nengok ke Overlake Hospital, Bellevue. Foto-foto ini belum sempet nongol di blog, jadi sekalian disini aja deh.



Mommy Misha dari Malaysia tapi Daddy Misha dari Amrik; jadi babynya cute dan saya liat mirip banget sama daddynya. Sebulan kemudian saya bawa temen-temen yang mau nengok Misha di rumahnya. Cute...cute... semua serba pink, for their first baby girl.



2 Comments:

At 12/20/2005 10:12:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Linda dear :),

I LOVE this entry hehe sebabnya you are so great putting words and events together :). Senyum besar when I read this entry..and I don't have the pix of you guys when you came visit :). Yes, time flies so fast, insyaallah not too long we can go for a tea party together with MIsha..at the tea house ;).

 
At 12/22/2005 04:10:00 AM, Anonymous Anonymous said...

woaaah so kiyud, serba pink.. keknya siap banged yah punya baby cewe... :D

dulu kita tetep keukeuh gag mo pink, abis takutnya perkiraan ultrasoundnya salah... wuehehe...

apa kabar teh linda? :)

 

Post a Comment

<< Home