Baby Shower party

Saturday, October 08, 2005

Salah satu teman pengajianku mengundang kami untuk baby shower party di rumahnya sekaligus house warming juga. Undangannya sih jam 6.00 sore sekalian buka puasa di rumahnya, tapi berhubung suatu hal jadinya kami buka puasa, shollat maghrib dan makan iftarnya di mesjid aja.

Jam 8.00 malam akhirnya kami ber-empat pergi ke Renton untuk baby shower party. Keliatannya acara udah dimulai tapi tuan rumah bilang ga apa-apa kalau telat dateng.
Tamu-tamu ga banyak hanya teman-teman dekat aja yang diundang; saya berkenalan dengan orang Indonesia yang ternyata pintar masak Gudeg Jogja. Waduhh ini salah satu makanan favoritku, gudegnya enak lho...authentic punya. Aku pikir temenku ini orang Jogja...ternyata orang Jakarta kekeke....

Ga lama sebagian tamu pulang, jadi kami ber-enam bisa ngobrol-ngobrol lebih santai dan mulai membuka kado baby dari masing-masing. Insya Allah babynya perempuan udah dikasih nama yaitu Topaz. Sambil buka kado, para bapak-bapaknya ber-karaoke sejenak lagu-lagu oldies seperti Paul Mc Cartney, Frank Sinatra etc. Udah terkenal kalo tuan rumah memang jago nyanyi sejak dari Jakarta dulu.







Untuk kado, saya seperti biasa bikin handmade set blankie buatan Adeline Palette (ini nama bisnis companyku lho). Temenku seneng banget, karena apa-apa yang handmade kan biasanya lebih special, custom made... and the only one ^-^



1 Comments:

At 10/12/2005 01:42:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Mamacat kreatif banget, pinter masak truz pinter bikin kerajinan juga.. Ajarin dunk??

 

Post a Comment

<< Home