Nyeburr di Lake Washington

Monday, September 05, 2005


Salah satu kegiatan Labor Day weekend ini, my hubby berniat berenang di danau. Dia jadi doyan berenang gara-gara abis ikutan Triathlon Seafair bulan Agustus yang lalu. Katanya berenang di danau itu beda banget sama berenang di kolam renang biasa.

Alhamdulillah udara cerah dan matahari ga terlalu panas, akhirnya kami berdua pergi ke Meydenbauer Beach Park 419 98th Ave NE di downtown Bellevue. Beach park ini terletak di sepanjang Meydenbauer Bay dan menghadap Lake Washington. Taman ini ga terlalu besar tapi asri dan banyak pepohonan, cocok untuk keluarga dan anak-anak untuk menikmati pemandangan yang indah, terutama rumah-rumah berharga millions dollar yang menghadap air.

Untuk tempat berenangnya, sudah tersedia bola-bola pelampung untuk latihan berenang. Tak jauh dari situ ada beberapa life guard on duty. Untungnya hari ini my hubby berenang di lake karena hari ini, Labor Day adalah hari terakhir ada life guard. Menurut dia, belum sah tinggal di Seattle kalau belum berenang di lakenya yang terkenal itu.


Saya ga berenang, cuman duduk-duduk di bench yang tersedia sambil baca buku. Asyik juga, santai kan?. Suamiku dah lengkap dengan peralatan renang seperti google, wet body suit plus pake topi renang orange menyala...ready to go. My hubby berenang lumayan lama sekitar 1 jam, bolak balik jalur renangnya. Hari itu ga banyak yang berenang di lake, orang lebih suka duduk-duduk berjemur sambil piknik dan baca buku, atau bawa anak-anaknya main-main di pasir. Saya suka taman ini untuk tempat berenang karena airnya jernih dan warnanya kebiru-biruan.



1 Comments:

At 9/08/2005 11:47:00 PM, Blogger bitiqe said...

wahh..kenapa gak nyobar nyebur atuh?

salam dari medan...

 

Post a Comment

<< Home