Review Divorced from The Mob by Andrea Giovino

Friday, September 02, 2005


Cerita ini diambil dari kisah nyata kehidupan seorang istri dan ibu dari 4 orang anak yang menikah dengan Italian mafia kelas kakap.
Andrea atau Andy selama hidupnya dari kecil sudah dikelilingi dengan pengalaman yang tidak selayaknya dilalui oleh seorang anak dibawah usia. Terlahir dari kedua orang tuanya asal Italia, hidup dan besar di Brooklyn, NY. Kedua orangtua Andrea harus membesarkan 9 orang anak dan hidupnya serba kekurangan. Mereka mengajari anak-anaknya untuk mencuri dan bagaimana supaya bertahan menjadi street kids di kehidupan Brooklyn yang keras. Ibunya kerap mengadakan judi terlarang di rumahnya.

Sejak umur 21 tahun, Andrea sudah terpaksa menikah dan mempunyai 1 anak bernama Toby. Setelah bercerai tak lama kemudian menikah dengan Michael, seorang stockbroker namun peminum dan mempunyai anak bernama John. Setelah bercerai lagi terakhir menikah dengan John Foggerty, tangan kanan mafia John Gotti, dan mempunyai dua anak bernama Sarah dan Tom. Suaminya ini seorang mafia besar yang mempunyai bisnis obat terlarang untuk daerah Brooklyn dan Staten Island, NY.

Perkawinannya makin lama makin terpuruk sampai pada akhirnya John ditangkap dan di penjara; kemudian Andrea pun terancam akan dipenjara karena dianggap terlibat dalam kasus ini. Andrea mempunyai naluri keibuan yang kuat dan ingin sekali melepaskan diri dari kehidupan mafia yang penuh kekerasan dan juga ingin membesarkan anak-anaknya di lingkungan yang sehat. Akhirnya Andrea setuju bekerja sama dengan FBI untuk membeberkan jaringan mafia ini. Satu-per satu komplotan ini ditangkap, Andrea tidak takut mati, dia ingin menghabisi semuanya. Demi keselamatan keluarganya, tak lama Andrea dipindahkan dari rumahnya yang mewah di Staten Island ke daerah suburb di Pennsylvania. Kini dia hidup aman di tempatnya yang baru bersama anak-anaknya.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home