Updating....

Sunday, September 11, 2005

Seminggu ga update CatPrincess blog rasanya gimana gitu. Sebenernya bukan males, tapi aku ada kerjaan bikin blog yang lain..blog untuk pengajian di Seattle. Salah satu anggota pengajian ngasih ide dan minta tolong kalau aku bisa juga ngerjain blog buat pengajian. Akhirnya setelah utak atik blognya terlahir dengan nama Serambi Assyifa. Respond dari teman-teman juga sangat positif, yah namanya juga volunteer, jadi kalo ada yang ngasih respond bagus kan tambah semangat kerjanya D; *twink twink*
Selain itu aku ada 2 blog yang lagi dikerjain juga. Dua blog ini lebih untuk posting hasil-hasil karyaku seperti quilting, knitting, crocheting dan sewing. Sorry belum bisa go public soalnya masih dalam taraf konstruksi.

Cuaca udah mulai dingin, musim Fall bentar lagi tiba. Antara sedih dan senang, sedih karena bentar lagi maen tennisnya mau udahan... duuh berarti sampai taon depan dunk. Senangnya, meninggalkan summer yang kadang bikin saya kena migraine. Kegiatan otomatis bakal lebih banyak di rumah dan olah raga indoor musti teuteup dikerjain. Meski belum masuk Fall secara resmi tapi daun-daun mulai berguguran, jatuh di patio apartmenku. Cuaca mulai ga stabil, kadang hujan, kadang mendung, kadang ada matahari. But so far I loooveee it.....

Insya Allah bulan depan juga udah masuk bulan suci Ramadhan, bulan puasa. Alhamdulillah udah bayar puasa yang taon lalu; karena udah kebiasaan, ga lama abis bulan puasa berlalu, langsung bayar hutang. Udah mau puasa lagi, persiapan apa dan rencana apa aja yang musti aku lakukan??? Aku harus bersiap-siap, jangan terlalu banyak ngurusin masalah duniawi... at least di bulan Ramadhan ini...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home